Sabtu, Oktober 12, 2024

Bercerita

Banyak hal terjadi beberapa tahun ini, anugerah dari Allah SWT untuk manusia yang penuh dengan salah ini. 
Ada timeline kehidupan yang belum pernah aku bagikan disini, 
Siapa sangka di penghujung tahun 2021 selepas covid, aku menerima SK mutasi ke HQ di Kota Bandung , iyaa Bandung . Kota yang sejak dulu aku impi-impikan untuk tinggali meski barang sejenak. A magical city for a magical life of mine, iya tak pernah terfikir akan menginjakkan kota Bandung untuk bekerja, bukan apa-apa , Bandung terlalu besar untuk seorang aku, fikirku kala itu. 
Tak mau terlalu bahagia, aku bahagia diam-diam dalam hati, rasanya takut kebahagiaan itu cepat sirna, ku cicil rasa bahagia itu satu persatu, hari demi hari , bulan demi bulan. Hingga akhirnya aku harus meninggalkan kota Bandung di Oktober tahun 2023, dengan kenangan yang tak ada yang tak indah. 

Iya , kemudian aku menerima SK mutasi ke HQ Kota Jakarta, tepatnya di Jakarta Pusat. Puji syukurku, ini sebetulnya adalah ultimate goal yang diam-diam pula aku simpan dalam hatiku, aku selalu ingin kembali bekerja di Jakarta sebagaimana aku jalani sejak lulus kuliah di 2012 hingga tahun 2016. Meninggalkan Bandung untuk kembali ke Jakarta is like a business that never loss, it's a big win buat aku. Disini aku bisa tinggal di rumah orangtuaku di Kota Depok, berkumpul kembali bersama mereka adalah kebahagiaan yang tak bisa diukur oleh apapun. 

Hari ini, 12 Oktober 2024 aku mencoba merefleksikan diri atas semua yang sudah Tuhan beri, aku sudah menerima sangat banyak, amat sangat banyak. Ku sesali semua keluhku atas hal-hal kecil yang tak ada bandingannya dengan kebaikan yang aku terima dariNya. 

Sekian dulu ya , kapan-kapan aku bercerita lagi :) 

Luvv banyaakk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar