Sabtu, Desember 26, 2009

ada rasa yang bias

saat-saat seprti ini tak ada yang lebih ingin kulakukan selain mencoba memahami hidupku sendiri,,jika mereka tak pernah mengerti, maka aku yang seharusnya jadi penolong,,aku telah berjanji, bahwa i'm d' controller of my life,,no other,,kecuali Yang Diatas Tentunya,,Ia tentu sumber dari segala kekuatanku.
kadang menyerah seperti sebuah tawaran air sejuk yang manis ditengah perjalanan berpasir panas ini,menggiurkan,tapi bukan aku dan aku tak akan memaafkan diri ini jika tawaran itu harus aku terima.
dear,,kamu tau? dalam ke-tidak pedulian yang kamu terima atau bahkan ignorance, kamu semakin kuat dan peka. tak perlu kamu ungkapkan rasa sakit itu pada siapapun jika sekiranya mereka hanya akan semakin meminggirkan daftar namamu di knowedpeople-list mereka, ini bukan sebuah pesismisme, bukan pula sebuah apatisasi ..tapi hanya mengajakmu melakukan yang terbaik sebelum mereka tau betapa buruknya cara kamu menghadapi masalah, sebelum kamu menyadari bahwa tak jarang jika tak ada yang ingin lebur dalam masalahmu..
yups,,do your best for your lifeproblem..sebelum kamu tak memahami apa yang sebenarnya terjadi dengan KAMU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar