Selasa, Juli 16, 2013

this note



Hei,, gimana sih caranya buat bilang:

‘stop texting me, since it disturbs my daily life’. Okay, mungkin saya senang, saya terhibur, atau saya berbesar hati, but to be honest, I don't need any other 'small talking'. Baiklah, I have no idea how to tell you that.
Tapi pagi ini puncaknya, puncaknya saya merasa , 'okay enough'!, I hope you read this note, but it is impossible anyway..
Saya terlalu sensitif untuk menerima beberapa perhatian, dan sayangnya itu semacam perhatian tanpa tujuan. Saya cukup mengerti mereka adalah makhluk literal, dan seyogyanya they don't waste time, so why you waste your time to play an absurd game with me? and it means you don't have any serious purpose, isn't it? of course yeaa
Jadi ini semacam marah-marahnya gue di pagi hari, okay gue marah-marah di pagi hari di bulan Ramadhan , dua hari setelah hari lahir gue *not really important info.
 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar