Kamis, November 07, 2013

turning point

Aku selalu  mengira-ngira, pada momen apa sebuah 'titik balik' akan menghampiri hidupku. setiap orang pasti punya titik balik toh dalam hidupnya. Kadang aku mencari-cari, menerka, dan pada akhirnya merasa 'No, it isn't '.
Memangnya seberapa penting sebuah titik balik buat aku?, sebenarnya aku tak terlalu tau. Hanya saja yang aku fahami dari sebuah proses titik balik adalah, revolusi hidup.
Revolusi hidup adalah tentang sebuah langkah besar, suka tidak suka kita harus melewati langkah besar itu kan? seberapa besar kamu membiarkan hidup kamu mengalir bagai air sungai yang tenang, seberapa kuat kamu bertahan dalam zona nyaman, seberapa jauh kamu menghindar dari hiruk pikuk, seberapa kamu yakin hidup kamu akan baik-baik saja sampai kamu mati. Satu langkah besar akan kamu ayunkan. Satu langkah yang akan mengubah hidup kamu.
Dan aku tak tau, langkah apa itu. Langkah yang aku harap akan menuntun pada kebaikan. Sebuah titik balik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar