Selasa, Agustus 16, 2011

Buka Bersama Kompasianer w/ Telkomsel @Central Park

Central Park, kompasianer foto bareng
Sabtu, 13 Agustus 2011 kemaren saya menyempatkan diri menghadiri acara buka bersama kompasianer (pengguna akun kompasiana) di amphitheatre Central Park. Acara ini juga sekaligus acara santunan untuk anak2 yatim. Saya berangkat sendiri dari Depok dan sampai di lokasi setelah ashar. Di lokasi saya bertemu dengan kompasianer. ada mas isjet, babeh Helmy, Srikandee, Tisna, dan mba Dessy, beruntung sempet ketemu juga dengan mba Christie Damayanti. Sementara itu yang saya kenal, karena memang tulisannya populer. selebihnya saya berkenalan di lokasi, dan rata2 mereka adalah poster2 terbanyak/ populer. jadi malu, saya jarang posting di kompasiana, tapi sangat merasa sebagai warga kompasiana hanya dengan update dan post comment tentunya, hehe.
Acara ini juga didatengin oleh band2 ternama maupun lokal, kayak the Rain, Ring of Fire dan tak lupa Fadli 'PADI'. sebenernya sempet juga ngambil gambar bareng Fadli, bareng Kompas TV dll, cuma i've lost it all,, huhu..ga tau pas sampe rumah udah ilang semua foto di memori ini (meleg rasanya). Alhasil, dua agambar ini yang bisa saya share, ini juga dapet dari mentionnya mba Aryani ke twitter saya.. dan sepertinya jepretan mba Dessy..
Setelah acara selesai sekitar hampir isya, saya pulang dan mempersiapkan diri buat ikut menjadi bagian dari acara Rekor MURI Belanja Bareng Yatim di 24 kota di Indonesia besoknya.. saya kebetulan menjadi pendamping anak2 yatim di ITC Depok. it's cool,, :))
Berfoto setelah acara selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar