Senin, Agustus 08, 2011

Masih di Bulan penuh Rahmat

"..Ramadhan ini, bulan yang sangat indah.."
tak sengaja terdengar sebuah irama lagu, and that's strongly right. 
Btw, banyak yang ingin aku ceritakan bloggers.. dari mulai kabar magang dan beberapa kabar lainnya.
pertama soal magang, hmm.. banyak yang menyangka gue pindah tempat magang, ada yang bilang juga resign, wah ga tepat semua itu. kalo harus dijelaskan sih, sejak awal gue emang udah make sure my self bahwa gue ga bakal 2 bulan di satu tempat. dan gue udah menyampaikan hal ini ke partner magang gue jauh sebelum lembaga tersebut ngasih kepastian diterima atau ngganya kita. Setelah masuk ke tempat magang pun, gue langsung menyampaikan hal ini kepada pembimbing magang eksternal gue, namanya Bapak Karni. Jadi, gue bukan pindah apalagi resign ok..di tempat magang gue yang kedua pun gue sudah menyampaikan hal yang sama. dan everything's okey. Selain itu, gue juga udah konsultasi ma pembimbing internal (kampus), mereka well-approve.
yang selanjutnya adalah tentang deaktivasi facebook, banyak temen-temen bertanya-tanya, kenapa facebook gue deaktivasi. bukan karena ingin menutup diri, bukan pula untuk menghindar dari seluruh teman2 di fb, apalagi untuk menghindari wartawan (bukan istri kedua nazarudin sayaaahh), dan tentu bukan karena saya membenci media itu,.
jawabannya hanya karena gue 'lelah', iya.. gue lelah membaca semua info di homepage setiap gue buka fb, dan semua info itu mau ga mau masuk memenuhi memori gue, dan kadang-kadang otak ini rasanya mau pecah dengan segala macam kabar-kabar gembira, kabar buruk, kekecewaan, jatuh cinta, pedekate, all out on my home page..dan kalo boleh mengakui, status facebook seseorang kadang menyentil, menyakiti, meresahkan, membuat galau dan segala macam perasaan buruk yang tak seharusnya gue alami. 
maka, gue putuskan untuk menutup akun facebook untuk waktu yang tidak ditentukan, and, sejauh ini lumayan comfortable without it. mungkin gue akan kehilangan beberapa info ringan, atau bahkan info penting, but i'm sure i can cover it with my real social life.
Maaf untuk teman-teman yang merasa kehilangan saya di facebook, tapi saya masih berkeliaran ko di dunia maya,, dan nomer hape sy juga masih aktif, accesibility gue lumayan tinggi di media blog, email, twitter dll. Just understand and keep calling with me ok.. !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar