Minggu, Juli 31, 2011

the last confusion

kenapa the last? haha, yah karena ini H-1 bulan shaum loh, wajar donk kita menghilangkan segala macam confusion2 dalam pikiran dan hati kita..
tapi,, ya kalo boleh jujur sih, ini bukan confusion biasa,, ceilah afgan kalii,, ini sudah masuk tahap selanjutnya, ceritain ga yahh,, haha kayaknya ga usah deh yaa, yang jelas gue bertekad setekad-tekadnya tekad bahwa bulan Ramadhan ini adaah titik balik untuk all the confusion in my life. sakit, iya. terluka, iya. move on, mesti banget alias mutlak. huhu..
Terkadang gue bingung menghadapi diri gue sendiri, yang cengeng, kolokan, bodoh, (tapi manis, baik and pinter ko, lah :?? :p). Tapi ya sudahlah jangan menjelek2an diri sendiri, mungkin semua orang, mahasiswa tingkat 4 macam gue yang sedang menghadapi skripsi akan melewati fase ini, fase penuh rasa sakit dan kecewa. fase spionase yang bukan menyelesaikan masalah, fase-fase penuh derma (derita mahasiswa ;p), tapi tunggu, ada yang protes dibelakang gue,, dia bilang "lu aja kali sendirian, ko bawa2 kita mahasiswa tingkat 4 gt.. " hihi, santai-santai pembaca, gue gak bermaksud bawa2 kalian,, tapi masa gue doank sihh,, duhh...
pict from google
oiya, gue jadi inget kata2 temen gue si rozi alias oji , she has once said:  "Biarkan semua berjalan seperti apa maunya cinta".

saya sudah ji,, dan hasilnya Tuhan kembali menguji pertahanan diri gue, dan ternyata gue masih harus menempuh ujian2 selanjutnya, kataNya biar gue naik kelas. Ga stagnan ajaa. Bahkan Tuhan menguji dalam diamku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar