Jumat, Juli 15, 2011

Still Magang..

iyah,, dari beberapa tempat yang sempet gue sambangin buat magang, ada sensasi yang berbeda-beda. ada karakterisktik yang amat menonjol di setiap tempat.. i like to watch it, ini kayak sebuah seni kehidupan yag menarik. Dan ini bakal jadi sebuah cerita yang melayang-layang dalam otak gue untuk kehidupan selanjutnya.. 


Suasana di PDG PKPU lantai 2 div kesehatan
Lagi ngerjain bermacam-macam tugas dari kordinator magang..
Masih bikin Laporan hasil survey.. Ari, Bayu, Wafiq  



















Secara detail, mungkin kapan-kapan gue cerita, sementara ini ada beberpa picture yang sempat tertangkap secara natural, tentang kegiatan magang di PKPU.
Jadinya gue magang di dua tempat (ajaib kan, hihi) , dan sekarang masih ngerjain beberapa deadline yang ditugaskan, di LIPI gue sangat dituntut untuk melakukan pekerjaan yang amat sangat relevan dengan mata kuliah di kampus. dan senin besok rencananya mau nyerahin tugas ke kordinator Tim. Dengan waktu yang amat flexible, magang di LIPI merupakan pilihan cerdas untuk belajar lebih banyak lagi tentang penelitian ekonomi plus dobel job ke tempat lain..dan saat berada disana bakal kerasa banget kalo kita lagi berada di tempat pusatnya ilmu pengetahuan, dan dikelilingi oleh orang-orang pinter dan profesional. fortunately, mereka juga humble, dan mudah untuk diajak konsultasi, bisa menimba ilmu sebanyak-banyaknya loh kalo mau .love to aware it..
dan untuk aplikasi sesungguhnya di ilmu ekonomi Islam, PKPU ini lah tempatnya, wow, great concept, great program. Zakat yang bener2 terlihat manfaatnya, dikelola profesional, dengan orang-orang program yang pengalaman. tahun ini PKPU juga akan membukukan lagi rekor MURI di bidang Belanja Bareng Yatim (BBY), karena akan ada 10 rb anak yatim yang dibahagiakan dengan belanja bareng ke pusat-pusat pembelanjaan. wow. 
Mari kita tunggu info-info selanjutnya from my internship program.. these are colouring my dayss..
nice to tell u my story..

Semy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar