Sabtu, Maret 31, 2012

venue: room 1.6 Andalusia
Agenda : Sidang Proposal

wow,, abis sidang proposal ini emang bener-bener bikin laper,, jadi apaa yang tadi kamu bicarakan di depan penguji semiii??? haha, i'll forget it cz it's a little bit  embarrassing..
emang niat gue dari awal pengen jadiin presentasi gue ini kayak stand up comedy kali , tapi hasilnya bukan lucu, jadi memalukan gitu deh,, hehe..ditambah dengan ilmu ngeles dan sok polosss,,
tapi lumayan laahh.. bapak pembimbing tercinta pa Ascarya sepertinya tidak terlalu eneg sama proposal ini, beliau terlihat setuju..
kalo mau excellent, ikuti semua saran saya
oke pak,, siipp.. :))
penguji yang lain ibu Ris dan Pak Nurizal juga tidak terlalu banyak komentar, tapi memang ada beberapa hal yang esensi yang bisa gue adopsi..
okelah, perlu mengumpulkan beberapa semangat lagi setelah ini. Toefl , ujian kompre, tahfidz, adalagi??..

next..
backsound: someone like you -adele-
suasana mendadak galau gara2 adele, 

well, haruskah saya bercerita tentang sesuatu hal, yang juga mengusik kehidupan saya,
saya banyak tak mengerti tentang beberapa hal belakangan ini.
apakah saya harus terus melanjutkan sebuah cerita yang terpotong ini ? di saat saya tau semuanya tak akan pernah sama lagi, di saat saya tau segalanya selalu berujung tak baik, di saat saya tau saya tak pernah bisa menjadi apa yang dia inginkan, disaat saya tau saya punya dua mata yang sewaktu-waktu bisa menguraikan airmata, di saat saya tau saya punya kehidupan yang tak pernah sungguh-sungguh sama dengannya, disaat saya tau, ini adalah kisah sebelas tahun yang lalu.

----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar