Rabu, April 18, 2012

Passions

Venue: Office
Temp: 25,1' C


Hmm.. 
mengawali tulisan dengan kalimat 'hmm' adalah sebuah keabsurd-an bukan? 
tapi bisa jadi saya emang sedang menarik nafas dalam-dalam, membayangkan betapa panjang jalan saya ke depan (kalo dikasih umur maksudnya) , sementara saya baru melakukan hal-hal kecil saja, saya selalu menghendaki hidup yang tak terlalu pelan, i hate slow :D, lalu apakah semua yang saya lakukan saat ini adalah pemanasan untuk saya melakukan marathonisasi (??) hidup di suatu waktu nanti. ah, i dont really think so..
Dan, belakangan saya sadar, passion saya ternyata memiliki gap yang sangat besar dengan potensi yang sebenarnya saya miliki, ini sungguh menjadi semacam kebingungan tersendiri dan saya akan segera mencari jawabannya, ini harus segera diatasi, demi kemajuan bangsa dan negara, hahaha, apa deehh, wkwkwk.
penting sekali bukan ketika berbicara passion, 'people follow passion, passion is a fuel of life', lalu bagaimana jadinya kalo justru kamu masih ragu dan absurd (lagi), huh..

to be continued. :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar