Minggu, September 23, 2012

how to choose these gown ??

Memulai tulisan dengan menghembuskan nafas segar.. hahai,,
ada apa di posting kali ini...
Yaaaapp.. Wisuda!!
Hari Jum'at dan Sabtu kemaren gue ke kampus, ngurus surat keterangan lulus (skl) ke semua bagian yang terkait di kampus. dari mulai nyerahin kartu perpus, cd skripsi dan jurnalnya, dan juga hibah dua buku baru. terus nyerahin ktm dan nimco, minta tanda tangan bagian perpus, keuangan, TLC (toefl), dan terakhir akademik. dan resmilah sekarang gue ngga punya identitas lagi sebagai mahasiswa, karena semua identitas sudah diserahkan. widiiiihhh..
Ketemu Nidul dan Jupe juga,, and guess what apa yang kita bicarakan.. nah itu dia seputar wisuda dan kebaya. maklum lah masa harus bahas sidang terus, izinkan kami melupakan hal-hal semacam itu dulu :p. dan perbincangan yang paling menarik adalah mengenai outfit apa yg bakal kita-kitah pakai di harinya nanti. let me count in .. emmm.. sekitar dua bulan-an lagi lah yaa..
ngomong-ngomong soal kebaya, babeh gue ikut rempong kan jadinya,, he absolutely didn't recommend if i wear 'kebaya'. kebaya yang modelnya you know lah,, membentuk tubuh wanita errr... gue juga males sih pake kebaya. dan gue baru tau juga Indonesia punya masterpiece ya soal gown-gown yang oke buat acara-acara semacam itu. she is irna la perle . beberapa koleksi yang pernah dipamerkan seperti ini nih..






                                                Source of all pictures : http://irnalaperle.com

Cantik-cantik kan gaunnya. pertanyaannya sekarang adalah pasti sama seperti pertanyaan dalam benak anda (berasa rommy rafael :p), itu gambar-gambar diatas buat wisuda atau buat kawinan sih hahhaha,,  dan apakah gue akan serasi dengan salah satu gaun diatas?? haha.. gue juga geli sendiri, membayangkan pake salah satu gaun diatas.. hmm.. kira-kira yang cocok yang mana yaa.. plis help me to choose for my Nov 17th :p.. eniwey, siapa yang akan menjahit baju wisuda gue nanti??, i'll see. i hope that day would be a great and perfect day for me,, and so for all of my friend.

2 komentar:

  1. pakaian muslimahnya ini ok, lebih Okey lagih kalau gak terlalu berlebihan......hehehehe gak cocok shem untuk shemi...terlalu rumit.

    BalasHapus
  2. hahahah.. thanks for comment ndood.. :)

    BalasHapus