Sabtu, Juli 07, 2018

no make sense life ever

Aku pernah, 
hidup dengan 'bad news' yang aku terima setiap harinya ..
yang menguras hati, tenaga, fikiran dan air mata,
setiap hari, setiap detik, sekian ratus hari lamanya. 
Dan aku bertahan ...
Sekuat tenaga aku menjaga kewarasanku, 
semuanya diluar akal dan fikiranku.
Sekuat tenaga aku menyeimbangkan fisik dan mentalku,
dimana bisa saja keduanya ambruk dalam waktu yang bersamaan. 

Sedikit demi sedikit aku mengurangi porsi 'menimpakan pada kesalahan 
pada diriku sendiri' . Karena ini bukan kesalahanku.
Sedikit demi sedikit aku mengurangi porsi diriku yang siap untuk disakiti.
Karena aku tak ingin disakiti lagi.
Sedikit demi sedikit aku mengurangi ruang toleransiku yang amat luas
atas setiap perilaku buruk yang ditujukan padaku,
Karena aku layak diperlakukan jauh lebih baik.

Bukan karena aku yang terbaik. 

Tapi karena aku tau, Allah SWT tidak akan menciptakan manusia yang hina, 
manusia itulah yang menghinakan dirinya sendiri, dan atau mempersilahkan 
orang lain untuk menghinanya. 

Terimakasih atas segala rasa sakit, atas segala bentuk penghinaan,

p.s. I don't wanna tell you that , what goes around comes back around, because I'm not that angel or something. 


xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar