Minggu, Juli 15, 2018

Titik Nol

Pada apa yang terjadi, 
Awalnya aku merasa berat , bagaimana caranya untuk menjelaskan pada mereka yang selalu berada di dekatku, keluarga, sahabat serta kerabat .. 
Namun pada akhirnya, yang terberat adalah untuk menjelaskan pada diri sendiri,. 
Saat semua sudah faham, ternyata aku satu-satunya yang tak faham dengan apa yang terjadi.
Aku yang satu-satunya merasa kebingungan untuk menata hidupku kembali. 
Kemudian aku menyadari, aku sendirian menghadapi semua ini. 
Memang aku lah satu-satunya yang bisa memutuskan bagaimana hidupku setelah ini. 
Aku satu-satunya yang menentukan akan dibawa kemana perasaanku sendiri, bagaimana aku menghandle semua ini. 
Aku benar-benar merasa sendiri. Tak pernah aku merasa sesendiri ini. 
Saat-saat seperti ini aku merasa berada dalam kegelapan, aku tak melihat apa-apa. 
Terus melangkah, tapi tak tau kemana arahku sendiri. 
Aku merasa telah melakukan segala yang aku mampu, namun segalanya serba sia-sia. 
Aku merasa telah melakukan yang terbaik, namun aku memperoleh yang terburuk. 

Ini titik terendah dalam hidupku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar