Sabtu, Februari 19, 2011

Peran Antagonis

Peran antagonis??,,hmm, bau-baunya mau ngomongin sinetron ni, wakaka,,jangan-jangan cinta fitri (grrr)..btw udah episode brpe tuh sekarang, penasaran duit pemaennya dah senumpuk apa,, hags hags.
- maaf jin sinetronholic lewat-
Jadi, hari ini saya mau bilang kalo saya merasa telah memainkan peran antagonis. bwahaha,, ini bukan menghayal jadi pemaen pilem sodara-sodara.. tapi ini kenyataan. saya sering berfikir bahwa dalam kehidupan yang sesungguhnya ini tak ada orang yang bisa selama hidupnya memainkan peran-peran protagonis atau sebaliknya, selamanya bermain antagonis.
Dengan menyebalkannya saya hari ini, provokatifnya saya hari ini, saya merasa berperan sangat buruk.
Duh, teman-teman, maafin ya....*take a bow..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar