Sabtu, Februari 05, 2011

thanks anyway..

Di satu sisi gw termasuk orang yang suka menghayal (emang disisi lain suka apa??,,haha).
contoh khayalan gue, suatu hari gue bener-bener lagi butuh bantuan yang amat mendesak, dan gue tau bakal sulit banget orang disekeliling gue buat bantuin, dan semua orang yang gue minta tolong bilang i'm sorry i can't.
Tapi gue berkata jahat dalam hati, sepesial untuk seseorang: "kalo orang ini care sama gue, pasti dia bantuin gue tak peduli bagaimana dia harus melakukannya".
And...Sim Sala Bim orang yang gw maksud mengulurkan tangannya untuk bantu yang pada awalnya dia juga bilang tak bisa, tapi dia ngusahain, haha. Dan kesimpulan gw adalah "hmm,,berarti dia orang yang sangat peduli sama gw" khayalan yang ga kreatif #maksa. Tapi jujur gw terbantu banget waktu itu, thanks anyway..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar