Jumat, Oktober 07, 2011

a half Self Talk

Siaaaang..
Puanaass rekk,,
Tadinya siang ini sudah direncanakan akan tertidur pulas.. tapi malang tak dapat ditolak, sang kantuk tak kunjung datang atau bahkan sang mata enggan terpejam, walhasil jadi corat-coret disini..
Emm,, tentang kabar gue
Belakangan gue lagi asik-asik aja, menikmati status baru, yaitu mahasiswi tingkat akhir (ceileeehh gayanya.. :p). lantas apa yang gue nikmati? emm,, pertama, gue bisa satu kosan ama temen2 satu jurusan semua, it's so sensational,, wakaka, kuliah bareng, ngerjain tugas bareng, kesiangan bareng-bareng, galau bareng (:p). dan gue hampir ga pernah merasakannya sejak awal kuliah, Alhamdulillah iyaaah sekarang bisa. okeee, yang kedua, gue sekarang udah agak santai aja, ga kayak dulu dikejar-kejar deathline acara2 Organisasi yang notabene gue ambil semua kesibukan itu untuk melatih intuisi komunikasi atau apalah namanya yang berhubungan dengan softskill gue, yap, itu penting banget meski meeeelelahkannn, Thanks God now it's Over. and yang ketigaaa,, gue sekarang lebih fokus sama kuliah, meski the laziness sometimes selalu manghampiri gue, tapi gue biasanya cepet-cepet istighfar,,hehehe,, 
Tak ada yang fenomenal banget dalam hidup gue akhir-akhir ini sepertinya, rasanya amat flat. padahal kata Chi**** "Life Is Never Flat", jadi ghimana donk???. Tapi ya ini memang saatnya gue istirahat, maksud gue bukan istirahat males-malesan. tapi istirahat dari hingar bingar layar kaca (kaca apaan?? hahaha ada deh..). dan mempersiapkan diri pelan-pelan tapi pasti untuk menjadi fenomenal minimal bagi diri sendiri dan keluarga di akhir tahun 2012 ntar sebagai seorang wisudawati,, sukur2 ada yang ngelamar kan,, hahaha .
Okee,, itu tentang kabar guee..
Lalu bagaimana kabar mereka. Alhamdulillah ayah ibu adik gue sehat-sehat aja, yang pasti gue gak pernah kekurangan Cinta dari keluarga, They give me everything it's called LOVE..
daaan,, bagaimana kabar dia??. Ayo loohh siapa diaaa,, hahaha, Oke deh jujur, gue masih selalu menemukan dia beterbangan di pikiran gue, pernah beberapa kali menyangkal, tapi tak tersangkal yaahh,, haha. 
tapi katanya gue harus Ikhlas apapun yang bakal terjadi,, katanya menangis bukan berarti tak ikhlas, dan katanya Ikhlas itu meminimalisir rasa sakit dalam dada. kata siapa sem?? kata orang lewat. .
Sekian kali ini.. tulisan yang amat tidak terstruktur dan tidak artistik,, tidak juga mengandung mistik (sumpah alay.. :p).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar