Minggu, Oktober 30, 2011

SILLINESS

Masih terus berdalih ni gue buat memulai penulisan paper ek-Internasional ni.. belum konsul lah, belum yakin sama tema lah, belum nemu sumber yang pas,, bingung make metode apa lah,, masih puyeng-puyeng kepala lah, ga ada air minum lah (looohh), dann, update postingan di blog aja lah.. hihi..
jadi teringat Jumat sore kemaren, dimana gue terjebak ujan yang deres abis,, gue sih seneng2 aja sih ujan githu, sensasinya menggigit,, wkwkw..
tapi, imbasnya gue ma c matuz ( tutuz) ga bisa balik ke rumah..sampe maghrib.. tapi kita putuskan untuk pulang setelah shalat maghrib di masjid andalusia, meski gerimis masih mengundang (??). memutuskan untuk naik ojeg setelah sebelumnya agak keder gara2 ketemu adik tingkat dan minta anterin ke rumah, tapi dianya agak mau gak mau gitu, daripada ga enak akhirnya kita batalkan numpang.
pas jalan di depan kampus menuju bunderan sentul city gue ma ci matuz yang masih ke-gerimisan itu berdoa ringan
'moga ya cem ada orang baik yang mau anterin kita pulang githu'
'ho'oh tuz,, Aminn'
di pangkalan ojeg kita ketemu tukang ojeg (moso ketemu tukang nasi uduk yeehh),, pas lagi mau nawar ojeg, di belakang ojeg2 yang parkir disitu ada suzuki swift yang pancetin klaksonnya, gue bilang ke c tutuz
' tuz, kayaknya itu ci H**** deh, mao ngajakin kita balik bareng kalii,, '
'bukan cem, dia bukan swift'
'ohh' gue melongo sambil terus kebingunan karena tuh mobil terus klaksonin kita sambil melambai-lambai-in tangannya di balik kemudi
'trus siapa donk tuz, ko manggil-manggil kita??'
'siapa ya cem..'
sempet kita cuekin karena ojeg satunya lagi udah nyamperin kita dan kita udah mau naik .. eh eh tiba2 si penghuni swift itu keluar dari mobilnya , jreng jreng pake seragam polisi.. dan sedikit teriak
'Pulangnya kemana??'
'Ke Sentul Residence'
'Searah ko,, bareng kita aja yuk'
Karena gue bukan orang yang gampang percaya sama orang, akhirnya kita gelengin kepala..lagian udah pesen ojeg kan..Tapiii, tukang ojegnya malah bilang.. 'udah gih neng bareng polisi aja'
.. loh loh .. kita kaget dan temen di samping gue juga udah bilang udah.. ikut polisi aja deh cem..
dengan langkah terpaksa gue samperin deh tuh mobil dan masuk ke bangku belakang..
dan untuk tidak mengatakan ketololan kita,, gue ngerasa ceroboh banget..
fikiran negatif gue di dalem mobil:
#gimana kalo dua orang ini, yang satu yang nyupir dan temannya duduk disampingnya.. bukan polisi beneran, seragammnya kan gampang dicari, terus kita diculik, terus di******, terus masa depan gue hancur, terus gue ga diaku anak lagi sama emak-babeh, terus ga ada lagi yang masa depan yang indah bersama anak-cucu yang lucu-lucu,, huaaaaaaa,,,nangis dalam hati, ga pernah rasanya gue seceroboh ini.. hiiiiikkkss..
walhasil gue nyubitin temen samping gue c matuz,, ' lu ngapain mau sih tuz',
dan sang polisi bersabda 'neng ko mau sih dianter kita? kita kan polisi gadungaan!' hueeekk gue keselek dan speechless.. O My Godness,, dosa apa gue hari ini,, bahkan lo berdua penjahat pun gue percaya 100%, hari gini gitu kan,, gue masih merutuk dalam hati dan tak terlibat perbincangan tak penting polisi2 muda yang kesepian itu..
Sebisa-bisanya gue berdoa dan memohon untuk tidak dimutilasi,, wuih seraam..
Singkat cerita , pas udah nyampe gerbang Sentul Residence, tuh mobil kagak berenti dan malah lanjut jalan ke babakan madang... we are so damn panic.. Hei YOU dalam hati gue berteriak dan merasa tamatlah riwayat gue, (tapi kenyataannya ga tamat kan,, buktinya gue masih bisa posting nih di blog,, hehe). Ternyata polisi2 itu semacam polisi kesepian, jomblo, ganjen, jail dan sedikit bloon (maaf) >> nyasar di daerah sendiri.  Tapi gue cukup berterimakasih karena ga jadi kehujanan malem itu..
Sungguh , Cukup sekali kejadian seperti ini..and no phone number available Sir,, Sorry..
Bagian hidup kali ini bernama SILLINESS..

Sham..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar