Rabu, Januari 04, 2012

Complexity of the life


did you know sam,, that your task is very 'bejibun' , how could u say 'bejibun' in English,..wkw wk wk..
but oucchh..so many many many things in my mind since the end of 2011..
actually , i wanna tell about my whole life in 2011, 
Biarkan saya membuka lagi lembar demi lembar diari kehidupan, dan mengatakan dengan satu kata bahwa 2011 is the finest one..
di tahun ini saya merasa telah melewati satu tahap kehidupan saya.. di awal tahun, seperti juga banyak diceritakan di blog ini --oiya postingan saya tahun ini sebanyak 55 post, not bad kan.. hehe-- betapa banyak perjalanan secara fisik maupun spiritual yang saya alami. Menemukan hal yang tersulit tapi juga menemukan permecahan yang terbaik. Mengalami prestasi tapi juga suffer the shellacking, mencoba bangkit karena banyak terjatuh, berjalan panjang but found nothing -_-, mencintai tapi juga menemukan alasan terbaik untuk tak harus mencintai dia, belajar membuka suara, sampai akhirnya tahu kapan harus diam.. belajar bersosialisasi lagi sampai akhirnya sadar tau bahwa energi dalam tubuh saya lebih cenderung introvert, memahami lagi bahwa mempertahankan prinsip itu tidak mudah, akan ada satu, dua, atau bahkan semua orang di sekelilingmu yang sejatinya tak ingin kamu terus mempertahankannya, tapi kamu berfikir akan tetap mempertahankannya bukan demi mereka, bukan demi dirimu, tapi demi sesuatu yang jauh lebih esensial..

okayy. semuanya sudah terlewati sekarang,, dan mestinya akan lebih baik lagi jika catatan tentang tahun itu disimpan baik-baik dan tetap dijadikan acuan untuk melangkah menuju masa berikutnya..
i don't have a passion to talk about 'resolution', meski di tahun2 sebelumnya saya banyak menyinggung tentang resolusi, tapi biarlah semuanya berjalan seperti apa maunya hidup.. dan berharap  akan selalu aware pada saat-saat dimana saya harus merencanakan sesuatu yang baru, dimana harus ada perubahan, dimana harus ada evaluasi, self reflection and relaxation maybe,, hehe.  Yaaa. segalanya tentang hidup ini unik meski rumit..dan momentum tahun baru serta resolusinya seakan tak akan bisa menjadi penyeimbang kerumitan hidup ini, atau lebih tepatnya hidup saya..
tulisan ini sepertinya tidak amat mewakili hidup saya di 2011, saya hanya ingin sedikit menceritakan , that's complexity of my life, my self, saya siap menerima kritik, tapi kritikan anda tak akan pernah melebihi kritikan saya terhadap diri saya sendiri.. trust it, however i do love my self and my life ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar