Minggu, Januari 08, 2012

satu pekan

satu pekan ini bakal jadi pekan terakhir kalinya aku dan temen-temen ngikutin yang namanya ujian akhir semester. 
setelah ini, kami semua didaulat untuk menjadi mahasiswa semester akhir dan duduk manis mengerjakan skripsi demi meraih sarjana ..
oh,, tahun ini aku jadi sarjana..aku dan teman-temanku akan jadi sarjana..
kata orang, pada saat memakai toga kamu akan merasakan dua hal sekaligus, 
yaitu bahagia penuh syukur karena selesai menempuh perkuliahan, dan perasaan yang kedua adalah menjadi pengangguran untuk pertama kalinya, hingga dilanda kecemasan menatap masa depan.. haha..
karena saat memakai toga aku hanya ingin merasakan perasaan yang pertama saja, maka aku harus memperoleh pekerjaan sejak saat ini.. cihuuyy..mantap kan plannya.. :))
balik lagi soal pekan ini.. 
pekan ini juga bakal jadi pekan terakhir aku merasakan duduk di bangku-bangku yang berjajar rapi di dalam kelas, menulis kan kalimat-kalimat jawaban atas soal-soal yang dibantaikan oleh para dosen, dan mempertahankan lagi beberapa potong prinsip tentang peristiwa ujian, bahwa posisi tak pernah menentukkan prestasi,, dimana aja dan didekat siapa aja gue duduk ujian, jawaban di kertasku hanya akan diisi oleh apa yang ada diotakku. B-)).
pekan ini.. 
masih tersisa tujuh hari.. mari kita sambung saja diesok hari..

2 komentar:

  1. selamat, selamat de'. kamu sungguh membanggakan. bukan untuk kedua orang tuamu saja. tapi untuk setiap orang yang berada disekelilingmu, termasuk saya. jika tahun ini adalah tahun terakhirmu untuk berhadapan dengan bangku bangku itu, maka mudah mudahan tahun ini pula kamu mendapatkan bangku yang baik untukmu bekerja. sebab bekerja sebagai sarjana adalah palajaran pertama dari apa yang sebenarnya kamu lakukan selama ini. bekerja bukan untuk uang. tapi uang selalu ada untuk orang yang bekerja. saya selalu do'akan yang terbaik.....sukses dan bahagia.

    BalasHapus
  2. hai ka,, baru baca ni commentnya,,
    Terimakasih ka atas doanya.. semoga sy bs menjadi apa yg orang lain fikir baik ttg diri saya..heu heu..
    Sukses juga buat ka Use,

    Salam :D

    BalasHapus