Sabtu, Mei 05, 2012

bertanya..

what the... coba liat kata2nya,, ini kira2 yang nulis siapa..
Untuk apa kamu kamu datang membawa nama mereka yang kamu hormati, padahal kamu sudah meninggalkan, sudah memilih, sudah memutuskan hidup yang ingin kamu jalani.
Mengapa kamu kembali membuatku merasa bodoh dan kebingungan, apakah dimata kamu aku terlihat sangat kuat?. Jika kamu mencintai aku, tak bisakah kamu mencintai aku saja, dan jika kamu ingin meninggalkan aku, tinggalkan saja dan jangan pernah kembali untuk aku, apakah kamu takut untuk melepaskan aku sepenuhnya? sementara kamu tak ingin bersamaku sepenuhnya. Apakah aku terlihat sangat konyol dan menyedihkan? Aku memang masih menyimpan nama kamu di suatu tempat, yang tak bisa aku jangkau lagi, yang aku lupa kuncinya, aku biarkan kamu disana, dirumahku, yang bisa kamu datangi kapan saja, tapi bisakah kamu hanya datang untuk lalu pergi? Demi hidup kamu, tinggalkan saja hidup aku, demi kebahagiaan kamu, berbahagia saja dengannya, aku tak bisa lagi tersenyum untuk bagian hidupku yang ini..

1 komentar: