Selasa, Mei 15, 2012

Random siang



# Iya, ketika keluar dari hall itu , gue pas sekali berpapasan dengan Pak Dahlan Iskan, saya tersenyum hormat dan beliau menelungkupkan tangannya pada saya (bersalaman islami-red),, woow,, amazing, he is a very-very low profile person,, dan ini adalah pengalaman ajaib..

# Semakin berfikir bahwa terkadang kita tak seburuk apa yang kita fikir,, ketika merasa dizalimi, berdoa atau tanpa kita berdoa, Tuhan selalu ada di pihak yang terzalimi,, just be carefull about it..

# Sedang melihat-lihat benda pintar,, mengingat punya banyak kebutuhan terkait kepintaran benda tersebut, punya beberapa kebutuhan multi tasking, punya banyak ketertarikan pada kemajuannya, dan punya banyak waktu di jalanan tentunya,, :p

# Siang tadi, beberapa menit yang lalu, saya masih terus saja menikmati sajian yang istimewa, diantara para bos yang asik bercengkrama tentang sukhoi dan urusan sekolah buah hatinya, mulai berfikir apakah saya jadi penikmat makanan mulai saat ini..hidup gendut, mari kita menabung daging!!! ditraktir Exdir lagi ultah,, Barakallah Ibu Ettien.. i knew, there's free lunch,,


# Sedang merancang pergantian wahana menulis,, membuat invitation pembaca khusus, atau pindah rumah??.. atau berdayakan lagi wordpress dan tumblr saya,, feel a little uncomfort to write here, ketika menjadi too public,, i hate too much publicity.. 

# Terimakasih ya Allah, belakangan setiap malam saya dianugerahi mimpi-mimpi indah,, i know it's a code,, what's code? hmm,, mungkin kode bahwa saya, bahwa saya.... pules tidurnya,, -_____-

# Ah yaa,.. pada training beberapa hari yang lalu di kantor, i'm the normal one ketika disuruh tebak gambar (FYI, normal kalo tebakan gambar abstrak itu bener),, aku menebak gambar itu adalah anjing,, sumpah saya bahagia #bahagiaitusederhana, saya fikir, saya sedikit error,, tapi justru saya paling tepat menjawab tebakan itu,, wakakakaka,, horray,, i'm a normal human.. :p :p


#Sekian kerandom-an siang ini,, -__-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar