Rabu, Desember 26, 2012

random akhir tahun

Ha ha ha..
Bagian hidup ini dinamakan menertawai diri sendiri.
Setelah mendapat treatment 'friendzone' dari seseorang yang tak bisa disebut namanya. Iya gondok, kali ini memang saatnya gue mengakui kegondokan itu secara terang-terangan. Sesungguhnya gue paling sering made a friendzone, karena zona ini yang paling bikin gue nyaman berteman sama siapa aja.. But ini gue, gue yang di-friendzone.. -__-.

Jadi begini, awalnya, atau sejak awal gue memang selalu punya prinsip bahwa gue ngga akan pernah mengakui, ketertarikan saya pada siapapun, for any of guy. Bukan karena gengsi, bukan karena gue perempuan. Tapi karena gue tidak punya keberanian untuk menyampaikan, 'ini gue, suka sama lo, dan ini kelebihan gue', even secara tersirat. Yaa.. aku bukan orang semacam itu, dan mungkin aku salah sudah menjadi orang semacam itu.
Atau mungkin karena gue selalu berfikir, orang itu harus punya alasan untuk balik menyukai gue, dan gue ngerasa ngga punya alasan itu, jadi logika wanita gue mengatakan; jika dia orang yang dekat denganku, dan aku layak untuk dia sukai, dia akan menyukai, dan begitupula sebaliknya sedekat apapun gue sama dia kalo gue ga layak dia sukai, dia ngga akan pernah suka sama gue. Akh, hahha.. apalah namanya, yang jelas i'm undervalued my self banget kalo soal ini.
Maka jadilah gue seperti saat ini, i'm a kind of 'gondok'.  gue mendapat treatment 'friendzone' (bahkan gue paling sering friendzone diri gue sendiri, hihi).
Kenapa gue gondok? karena friendzone ini bukan yang gue harapkan dan karena i'm a kind of crazy to treat him special in my mind .. hueekk,, muntah dulu .
dan kabar buruknya, gue nrimo aja,, aja aja nrimo,, nothing any struggle, nothing any effort.. buat apaaaa.. nah kan..
Tapi sesungguhnya gondok itu nikmat juga yaaa .. drrrrtttt drrrtttt...

*abaikan penggunaan kata ganti orang pertama yang ga konsisten diatas :P
*postingan ini mengandung kadar ke-random-an yang tinggi..



2 komentar:

  1. knapa lu mrasa undervalued dlam mslah tu sem ?
    bukankah tiap org punya sisi positif yg pantas dibanggakan org sbagian org lainnya ?

    BalasHapus
  2. hihi,, yap mungkin gue salah slalu berfikir begitu, manusia itu kan memang ga ada yang sempurna.. =)))

    BalasHapus