Kamis, Desember 27, 2012

Pasar 'Ah Poong'

Halo ..
Ini aku lagi di salah satu jembatan pasar terapung Sentul City 'Ah Poong'.
Pasar terapung yang unik ini baru dibuka sekitar 2-minggu yang lalu lho dan lumayan ramai dikunjungi oleh penduduk perumahan setempat maupun penduduk kota Jakarta.


salah satu 'Ah Poong' view adalah kampus ini
Ternyata kampus aku tampak eksentrik dari pasar terapung ini. karena pada dasarnya emang sebelahan, hanya di pisahkan oleh Jl. Ir H Djuanda, jalan yang juga menuju perumahan Argenia di samping kampus STEI Tazkia.

Ini cuma burung palsu
 Sebagai pemanis, pihak pasar membuat burung-burungan palsu lengkap dengan sangkarnya,, hmm.. kenapa ngga burung asli aja ya..
Pasar tampak dari jembatan
Sebenernya gue belum terlalu mengerti konsep pasar yang seperti apa yang bakal ditawarkan, karena di posternya sendiri tampak pasar terapung, jadi yang berjualan diatas sungai menggunakan perahu kecil seperti di sungai Mahakam di Kalimantan sana. Tapi di lokasi 'ah poong' ini, perahu-perahu hanya dijadikan untuk penyewaan. dan di sepanjang pinggir sungai ini ada kafe-kafe yang jumlahnya lumayan banyak dan variatif sekali.
lampu mulai dinyalakan karena hari menjelang sore

kartu 'ah poong'
Penjelasan kartu Ah Poong, penulis males jelasin :p

abaikan, hahaha

Pintu masuk eco art park

Ini si Oji
Itu map warna biru yang dari tadi kita tenteng-tenteng dari tadi adalah ijazah S1 gue sodara-sodaraa.. baru aja diambil, bahkan belum sempet dilegalisisr karena yang punya wewenang sedang sakit :(, cepet sembuh ya mba Khomsah.
Ama Oji

2 komentar:

  1. critanya lu ngapain sem ma si oji ke pasar apung ?

    BalasHapus
  2. makan sama foto-foto,, plus jumpa fans,, hahhaha =))

    BalasHapus