Selasa, Desember 20, 2011

lazy

Gue..
di semester 7 perkuliahan..
ada beberapa rasa yang tak bisa terungkap, beberapa lagi bahkan sama sekali tak gue sadari..
setiap kali berniat menyelesaikan beberapa tugas, lalu ujung jari ini menyentuh permukaan keyboard, tiba2 berdebum-debum saling berkejaran rasa2 yang aneh..
kata orang itu namanya rasa 'malas', gue percaya tak percaya, sebenernya gue pengen bertanya pada siapa saja, 'apa indikator seseorang dikatakan malas??',
dan seseorang berbisik memberi tahu gue "dia lebih milih corat-coret-in blognya dibanding ngerjain tugas2nya..!!!"
huuuuughhhh....
Fine,,, i'll leave you a moment,, tapi gue ga sabar pengen posting kegiatan arung jeram kemaren,, itu bener2 keren.. sementara masih nunggu gambar2nya terkumpul.. :))
i'll be right back..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar