Sabtu, Desember 24, 2011

so pathetic..

Love, the worst love at the end of year, at the end of our time in the city..


Siang menuju sore ini rasa-rasanya ada yang berbeda, bukan karena jatuh cinta (udah lama ga jatuh cinta juga, hehe), bukan karena kehilangan cinta (udah pernah merasa kehilangan..hiks hiks). Jadi saat ini gue hanya sedang menyaksikan rasa sakit yang dirasakan oleh seorang sahabat, melihat airmatanya, merasakan sakitnya, dan ikut mengerti dan tergerak untuk menulis disini. 

Permasalahannya gak jauh2, seorang laki-laki yang memberikan harapan kepada seorang wanita, namun dia (laki2) tak merasa telah memberikan harapan apa-apa. Memberikan harapan, namun yah, semua wanita diberinya harapan, memberikan harapan, namun tak merasa dalam hatinya tak ada rasa cinta itu.. hanya bermain-main, hanya ingin mendapat perhatian gratis, hanya ingin berpura-pura tak bermain-main, merasa yang paling oke, merasa layak untuk dicintai, dan belakangan mengakui pada temannya bahwa dia tak pernah menganggapnya lebih dari sekedar teman...BUZZ..DAMN..SYIIIIITTT

www.google.com
Seorang wanita yang pernah disakiti, pada awalnya mungkin akan berfikir bahwa semoga segala rasa sakit itu berbalik pada dia yang menyakiti, bahkan lebih dari yang wanita itu rasakan. Tapi pada akhirnya kita tak perlu seperti itu, dengan dia menyakitipun sudah pasti dia bukan orang yang tepat untuk kita, dan bersyukurlah sudah dijauhkan dari orang yang tidak tepat. Bersyukurlah kita sudah tau sejak awal, sejak semuanya belum menjadi terlambat. Bersyukurlah, nampaknya Tuhan mulai membimbing kita, dan menegur kita. Bersyukurlah Tuhan sudah campur tangan, dan mungkin Dia akan memberikan sedikit pelajaran pula atas perilakunya ituu.


ah.. capek yah berfikir tentang cinta yang semu itu.. 
Hanya satu kesimpulan yang bisa gue ambil..
bahwa terkadang kita tak bisa menentukan pilihan kita hanya dengan melihat tampakan seseorang, karena tampakan luar itu tak menjamin apa yang ada di dalam hatinya.
Lalu bagaimana caranya untuk menemukan Mr/Mrs Right (ehem) ?
Minta sama yang diatas, berdoa untuk selalu diberikan petunjuk dalam memilih sesuatu, minta diberikan kebijaksanaan, minta diberikan hati yang lurus yang bisa membedakan mana yang baik dan engga, minta diberikan intuisi yang tajam agar tak mudah terpedaya dengan segala yang tampak baik padahal tak sesungguhnya baik..
Ya Allah, tentramkanlah jiwa-jiwa kami..agar kami termasuk hambamu yang bisa membedakan mana yang hak dan yang bathil.. Amien..

6 komentar:

  1. nggak lah, biasa ja kok.
    si cewe nya lagi galau kali sem, :D

    BalasHapus
  2. kalo gw biasa ja sih sem,
    kecuali kalo cowo yg dimaksud tuh gw :D

    BalasHapus
  3. itulah sadisnya logika cowo,,, & intuisinya hanya bsa mngalah., apa memang salah?
    smoga Allah melindungi kta dari orang2 sperti itu.

    BalasHapus