Kamis, November 25, 2010

escape from the ordinary..

hihi,,mengawali post dengan tawa, abis banyak banget yang menggugah gw hari ini, pengalaman di hari ini seru ketimbang perasaan gw yang gag keruan tapi gag jelas apa intinya..
gue suka ma kejadian-kejadian today, sbg rangkaian dr kejadian-kejadian sebelumnya juga sih sebenernya...
barusan aja tepatnya setelah magrib lanjut ampe detik ini, gw abis surfing2 di internet, apalagi kalo bukan cari-cari berita..kalo lagi pengen cari refresh gini gue biasanya gw cari berita di detik , berita apa aja gue lahap biasanya,,
lama-lama gw tertarik buka-buka lamannya nicholas saputra, aktor yang lumayan inspiratif lah buat gue..dan gag lengkap rasanya tanpa search about Dian sastro juga, nice, gw baru tau aktris favorit ini juga blogger juga ternyata, link yang gw tautkan disini tak lain link blognya dia,,blog yang bagus,, keliatan bgt dari gaya bertuturnya kalo dia smart enough..tapi sayang doi pakenya wordpress,,hehe. satu pelajaran yang dapat ditarik sich, artis juga manusia(ya iyya masa kodok), maksud gue, mereka juga sama-sama mengalami kejadian2 yang orang biasa alamin, bedanya mereka itu well-known aja gitu, setiap saat googling namanya, dunia luar banyak mengabarkan kehidupan dirinya, beda ma mahasiswa super biasa tak berprestasi kayak gw, yang ada cuma data-data NIP SD,SMP,SMA ,,kuliah malah gag kecantumin sama sekali,,hihiihi..perbedaan yang cukup kontras. tapi kabar baiknya setidaknya setiap orang emang punya indiferensi curve yang berbeda, dimana kepuasan tak dapat disamakan antar satu dengan yang lainnya, kalo disamakan, maka bakal banyak banget orang yg gantung diri setiap harinya didepan mata kita..*looo..apa hubungannya,,wkwkw,,nyambung ko dikit (bela diri).

jump
tadi siang di kampus rame bgt, ada bazaar buat para peserta bisnis competition, gue juga peserta sih, tpi peserta yang gag sempet daptar :'(. walhasil cuma bisa memandangi mereka asik menjajakan dagangannya, demi mendapatkan hadiah sebagai pemenang. juga karena emang keliatannya pada enjoy. gara-gara cuma bisa jadi penonton & pembeli stand-stand yg ada di bussines competition so bad mood gue mulai hinggap, sampe-sampe acara studium generale yang sebegitu membahana (lebay) gag gue ikutin sungguh-sungguh, padahal topiknya ttg dualisme sistem moneter, dan pmbicaranya Muhaimin Iqbal, praktisi Dinar di Indonesia. tapi otak gue reject bgt nie,,
abis shalat dzuhur, ada seminar tiga prodi (program studi). ini sepertinya lebih wow, tapi pas pembicara pertama lagi pembukaan about microfinance (interesting topic), bad mood gue semakin menjadi-jadi, walhasil seminar tiga prodi ini gw cuma nikmatin opening acapella 10th..
dan gw keluar diam-diam dari alhamra hall, menikmati dingin dan heningnya pepustakaan. dan 'n u know all bad mood lost, meski gw cuma balikin buku, bayar denda terlambat (suka lupa balikin ^_^), baca majalah SWa 'n infobank, cuma baca-baca profil2 ringan. ampe ashar gue baru keluar dari sarang . hihi,,
escaping is enjoyable,,wkwkw
*to be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar