Jumat, November 05, 2010

masih dijajah kuliah..*atau belum laku??hihi



apa yang anda fikirkan tentang gambar ini?. hmm..look great.
gambar ini saya peroleh dari seorang temen saya, yang maniak banget sama2 visualisasi-visualisasi akhwat dan ikhwan dalam sebuah bingkai pernikahan, yah, mungkin dalam artian lain, temen saya itu pengen bersegera juga mendapatkan moment2 yang terlihat digambar ini. nice think..tapi keinginan itu terganjal juga oleh kuliah yang masih menjajah, dan tentunya emang Tuhan belum menjodohkan dalam waktu sekarang.
dan actually teman saya ini juga masih punya banyak koleksi foto-foto 'n gambar-gambar sejenis, satu folder dengan kuota 27,8 MB, terbayang betapa banyak kan,,dan udah terbayang juga temen-temen sekelas heboh-sehebohnya. ya maklum lah usia-usia kami adalah masa awal menuju dewasa, tapi belum saatnya juga mengalami hal-hal semacam itu *dengan berbagai alasan ^_^..
ya..apapun yang anda fikirkan tentang gambar ini, sekiranya saya hanya ingin mengatakan bahwa ini cuma share biasa, tak ada maksud politik alias mupeng pengen merrit..haha..BIG NO, it's long run plann for me,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar