Rabu, November 10, 2010

Pejamkan mataku



Apakah semua orang pernah merasakan kesulitan ketika ingin memejamkan mata di pertengahan malam,,

Jika tidak, maka hanya aku,
Jika iya, maka aku tak sendiri,
When I was child, ibuku selalu memelukku dan menuntunku untuk melafalkan kata-kata indah sebelum tidur,,lalu aku terlelap dengan sejuta mimpi manis yang memang bentuknya adalah harapan-harapanku di siang hari..


Beranjak dewasa, kesulitan memejamkan mata masih menjadi bagian malamku, berdoa pun adalah rutinitas yang tak dapat dihilangkan..
Sepertinya .. Ada sejuta rasa curious tentang apa yang akan terjadi hari esok, apa yang terjadi setelah ini. Apa yang akan terjadi jika aku melakukan hal ini, ini, dan ini..
That's all make me insane..
Tapi Tuhan, tetap tuntun aku menyebut namaMu..

#sedang galau..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar