Selasa, November 30, 2010

ga sengaja diposting..


Entah kata apa yang bisa mewakili perasaan gw hari ini,,which is, lebih tepatnya sejak berhari-hari yang lalu..

Kondisi pertama gue:

Gue ngerasa udah silly banget, gue berbesar perasaan dengan menganggap dia (somebody that make me insane) sebagai seseorang yang punya posisi dan juga memposisikan gue. Tapi enyahlah semua pikiran ngawur itu, actually it's non sense. Ini -ini-ini sangat mempengaruhi kondisi keseharian gue, yaa..apa sih kata lain dari kecewa, ato emang ga ada lagi pengganti kata itu, whatever the words, just feel crazy for a bad reason. Dan mulai lagi merasakan syndrom I'am nothing. Tak dinyana masalah sepele (seperti sepele) ini kembali mengobrak abrik pertahanan diri gue seperti yang terjadi 5 atau 6 tahun yang lalu. Sungguh tak dinyana..

Dari kondisi pertama itu, kehidupan gue tetep terus berjalan ( ilok aja, masa gue ko'it begitu saja, *bahasa temen gue). Tapi sebagai shock therapy aja kali ya , karena "tidak stabil" rasanya. Gue jadi sok pusing, sok oon, sok stress, sok gila *padahal iya hihi

Kondisi kedua gue:

Entah faktor-faktor apa saja (tsiaaaa,,,) yang bikin gue sama sekali ga merasakan kos-an gue sebagai tempat yang nyaman gue huni. Rasanya badan gue aja yang disini, tapi hati gue , hati gue entah ada dimana??. Rasanya gue pengen dipeluk nyokap setiap malam tiba, karena disini hening, sunyi, dan dingin..tapi nyokap di Depok, gue kangen beliau setiap hari..gue kangen sama umi and bapak setiap detik gue ada di kos-an. Gue mati rasa disini.. Rasanya gue pengen keluar dari rumah ini, dan merelakan duit sewa rumah yang udah gue bayar setahun kalo begini ceritanya (ga denk, sayang ah..)

kondisi ketiga gue:

My brother,,yups,,he is a weird one, sulit untuk diceritakan, tapi itu anak bikin gue kefikiran juga. emh no coment here..


Dari semua kegalauan tanpa arti, tapi membekas dalam dihati gue, mungkin sepele buat orang lain, tapi tidak buat gue..#limited edition, masih banyak yang lainnya

Akhirnya pada suatu sore, gue memutuskan untuk membiarkan air hujan yang sedang turun dengan deras itu langsung mengguyur kepala gue tersayang, semua badan gue basah, niatnya sih gue pengen naek ojeg di sekitar bellanova, karena gag bawa payung, gue ujan-ujanan, kali aja semua stress gue juga ilang gitu kan, tapi naas yang terjadi, gue langsung sakit, sakit sesakit-sakitnya. Dan akhirnya hajat besar yang gue rancang bareng temen-temen di Progres gag bisa gue ikutin , yaitu stuban ke UGM ma UMY..

Dan ada kejadian kecil yang bikin gue keder, jadi sehari sebelum sakit vodafone gue cup-cup mmuah tersayang dipinjem sama dosen muda(dosen baru) di kampus , so gue ngebela-belain dateng ke rumahnya *padahal siapa yang butuh coba..tapi demi memperbaiki nilai makroekonomi gue, setidaknya dengan bersikap baik,sopan, dan wajar bikin dia gag tega ngasih gue nilai A-,,hehe posting yang gue italic ini murni becanda ibu dosen.pisss.hihi

Esoknya, pas gue dijemput bokap pulang karena sakit, gue (yg ga bisa hidup tenang tanpa modulator demodulator..wkwkw) dengan tergopoh-gopoh mampir kerumahnya ibu dosen, mu ngambil tu barang, tapi yang dicari tiada dirumah. Gue pulang dengan tangan kosong, Cuma bawa laptop yang seperti tak bernyawa.

Dirumah, feeling gue agak gag enak ttg vodafone gw itu, eh, bener aja besoknya temen-temen gue se-jogja* karena cuma 35 anak itu temen gue yang dijogja, ribut banget minta dikirimin all about Progres, dan dengan tergopoh-gopoh pula gue sebagai progresholic menyambangi warnet, ampe ibu warnet itu nawarin gue pake kayu putih ngeliat gue kesakitan githu,,uhuhu *padahal gue lagi kebelet pengen pipis.

Dalam hati dongkol juga ma anak-anak Progres,,emh,,ko bisa-bisanya mau STUDI BANDING ke dua kampus ternama di YOGYAKARTA belum nyiapin bahan inti, dan sialnya bahan inti itu ada di gue yang sedang malang bin sakit ini..tapi ada bagusnya juga, gue tidak dilupakan disana, meski dalam konteks yang tidak jelas,,wakwaaw..

Back to point.. Dan ternyata feeling ga enak ini erat kaitannya dengan kondisi modem gue sekarang, dia seperti tidak lagi bersahabat, 7,2 Mbps seperti bullshit belaka (mudah2an cuma karena faktor cuaca). Ya Ampun ada apa ini..haduhh,,ingin rasanya melupakan semua kejadian-kejadian beruntun penuh tekanan ini. .

Tapi suddenly, di wall fb, ada jejeran kalimat manis, bikin gue ingin membuktikan ke-valid-an kata-kata ini. Gue copas dari statusnya Mario Teguh (thanks pak).

Duduk atau berbaringlah santai,

pejamkanlah mata, aturlah nafas

dan damaikan hati Anda,

tersenyum dan biarkanlah wajah Anda

sejenak mencerah dengan kebahagiaan

...

Masih dengan mata terpejam,

sebetulnya Anda bisa melihat

sinar terang di sekeliling.

Bisikkanlah,

Aku pribadi baik yang berhak untuk berbahagia.

Bukalah mata Anda perlahan

dan perhatikan,

betapa terang dan baru-nya

kehidupan di sekeliling Anda

Umm…wanna Try???

tapi pada akhirnya, Attaubah:41 sungguh menenangkan hati ini..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar