Senin, November 22, 2010

the last one..

satu pekan berlalu, uts akhirnya berakhir, berakhir fantastis di ujian islamic microeconomic tadi siang..
jadi ceritanya dosen kami yang satu ini udah terkenal banget kritis, sadis, katanya sih suka membantai mahasiswanya, ..gw pribadi setuju gag setuju .. tapi pada kenyataannya beliau yang terhormat telah menguji mental kami.. semaleman .. sepagian.. sesiangan gw dan temen-temen sekelas baca semua materi, karena konon soal yang diberikan emang bakal gag disangka-sangka.
sepanjang koridor seperti biasa dipenuhi seluruh mahasiswa sistem kebut semalem,,(gw rasa hari gini susah nemu pelajar yang sering baca materi jauh-jauh hari sebeum mau ujian , rutin setiap hari nyisihin waktu buat belajar, ). dan ikutlah gw pada sekumpulan anak-anak malas itu,,hihi..ikut ngafalin, ikut pusing, ikut buka-buka catetan, ikut-ikutan so tau..haha,, dan terjebaklah gw kedalam hafalan-hafalan teori mereka yang gag gw hafalin, karena so far keliatannya gag terlalu penting..tapi ujung2nya gw ikut hapal juga
pengawas dah celingak celinguk memendang kita dengan tatapan nanar, keliatannya pengen cepet2 balik juga kayak qta, tapi tenang lah wahai para pengawas, gw dan teman-teman lebih suka pembantaian ini segera berakhir, tapi apa daya kami hanya mahasiswa2 sks,,hihi,,jadi sabar sebentar,,
FYI, jadi pengawas dikampus gw tuh mahasiswa-mahasiswi tegas *untuk tidak mengatakan galak, yang direkrut dari kampus sebelah, sebeleh sananya Bogor maksudnya, ini kebijakan akademik supaya kita gag da yg nyontek, hasilnya gw rasa ampuh sih, ujian di kampus ini juga ujian dengan peraturan terketat yg pernah gw alamin selama bersekolah.
lama-lama bosen juga ngafalin,,bukan bosen lebih tepatnya sudah siap menerima tantangan dosen untuk menjawab semua soal yang konon akan membantai kami selama 2 jam. gw ma seluruh EImate menuju ruangan ujian. .

saat kertas soal dibagikan 'n posisi duduk gw dah dapet duluan, gw ragu-ragu , mau tapi ta mau, takut-takut, tarik nafas, tengok kanan tengok kiri, tengok atas, tapi penasaran liat soal
O MY GOD, what the..ini beneran soal wahai bapak dosen,,seisi kelas riuh, pengawas bingung, gw tak kuat menahan segala gejolak dalam hati..
1 jam10 menit kemudian satu persatu temen gw meninggalkan ruangan, gw pun menyususl setelah berlelah lelah ria dengan SOAL YANG CUMA SATU BIJI, POINNYA SERATUS ITU,,gw sendiri sebenernya terbingung, apakah soal ini tergolong mudah atau tidak, karena actually diagram yang diperintahkan adalah diagram yang sm2 dah qta tau & ngerti,,tapi kadang-kadang sudut pandang dosen berbeda dalam menilai jawaban kami,.apalagi jawaban gw yang gw sisipi dengan bakat terpendam gw, yaitu mengarang bebas,,wkwk
Tapi ya sudahlah,,sejujurnya soal ini 10 kali lebih ringan daripada beban ngafalin gw dari kemaren,,terimakasih pa Doktor..atas hepi ending ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar