Minggu, Januari 06, 2013

Best Things

Ini belated posting kayaknya.
Kemarin saya sampai dua kali berkicau di twitter tentang tahun 2012 yang sungguh memesona. Apakah benar-benar memesona? saya ngga tahu, tapi setidaknya itulah yang saya rasakan ketika menutup tahun 2012.
Ada banyak hal baru terjadi di 2012.


Januari: Melamar dan mendapat sebuah pekerjaan di Muamalat Institute

Februari : Bekerja, nyicil proposal skripsi

Maret: Bekerja, Sidang Proposal Skripsi, Test TOEFL

April: Bekerja, My Silent Birthday

Mei: Giat Bekerja, got my new android :p

Juni: Bekerja, mendapat tugas-tugas baru, mulai (mungkin) dipromosikan

Juli: Resign, masuk asrama untuk fokus ujian Tahfidz (i got B), ujian Komprehensif (i got A-), dan SKRIPSI yang makin KRISPI

Agustus: Mati-matian ngerjain skripsi, mengalami patah hati terbaik ;))

September: Seminar Skripsi (i got A), revise and binding

Oktober: Main-main, 

November : Got new Job at Bank Indonesia , Wisuda and got SC (horray!!!),

Desember: Ibu saya berhasil operasi. Masih bekerja, menghabiskan kontrak dan mendapat penawaran baru, untuk (Insya Allah) Februari. 

Hahaha, iseng banget ya nulis beginian.. tapi saya selalu mengatakan ‘saya merasa diberkati sepanjang tahun 2012, Thanks God, Thank You Allah’

What next?, i'm curious .. 

2 komentar:

  1. eh, yang toeflnya oke, benerin ya kalo posting aku suka ngaco nginggrisnya,, :)))

    BalasHapus