Sabtu, April 09, 2011

besok..adalah..

Entah kenapa, tak biasanya dalam sehari saya melakukan dua kali posting disini.. 
mungkin karena ingin sedikit membahasakan dengan baik (baik gmn mksdnya, acak-acakan begini,,hehe) untuk menjelaskan betapa saya besok sibuk dan merasa bersalah juga ma temen yang udah gue janjiin bakal dateng di hari Ahad ini, sejujurnya besok gue punya 5 agenda (tsaaahhhh, so sibuk ,, bwahaha),  tapi sungguh gue pengen menjelaskannya..


yang pertama, ada simoka Progres: ini acara f5 refresh buat para staf divisi Progres, dan gue sebagai bagian terpenting dari organisasi sangat amat harus datang, tapi belakangan acara diundur jadi 8 Mei, yah,, ini tambah ribet karena gue harus memilih 1 dari 4 acara sisa.. (sumpahhh,, so sibuk bgt,,bikin eneg,,hehe,,ckckc).

okey, langsung acara ke-2, sejak bulan Maret awal, kaka kelas gue, ka Tian, yang dulu waktu jaman sekolah, dia mengaggap gue adiknya mengundang gue bertemu, karena di bulan Juni ini dia mau go overseas, Lebih tepatnya ke Belanda and Berlin, mau show the festival dan sekalian get scholarship disana. jadi mungkin gue sebagai salah satu orang yang emang perlu diajak perpisahan. Dan kebetulan besoknya (hari Senin) adalah hari ulang tahun gue yang jaman dulu selalu dia anggap spesial dengan kejutan hadiah-hadiahnya (anyway, thanks ka..). Tapi, lagi-lagi gue perlu mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, karena dengan sangat menyesal sungguh ka aq ga bisa datang,, tapi hope will be in May or June we'll meet..seperti opsi keduamu. hiks hiks

dan yang ketiga gue diundang (selalu) untuk ikut acara pengajian 2mingguan Persis di cabang Depok, umm, saya sungguh tidak enak, udah 3 minggu ini saya ga hadir disana, padahal saya tertarik dengan silaturahmi semacam itu. apalagi saya dulu alumni, meski di kota yang berbeda.. ckckc dan rupanya minggu ini saya juga didaulat untuk tidak hadir. 

yang keempat, ini amanat dari temen gue yang lagi di Yaman, namanya Ghasim, atau bahkan sebenernya sempet gue cari-cari juga karena tertarik dengan kajian-kajian semacam itu. Kajiannya ga jauh, gue rasa sekitar 40 menit-an dari Sentul, tepatnya di daerah tanah baru. sebenernya minggu kemaren gue udah well prepared, tapi tiba2 penyelenggara cancelled kajiannya. dan minggu ini pun gue dengan penuh permintaan maaf kepada diri sendiri juga kepada teman gue yang udah baik banget memandu lokasinya. i'm so sorry Sim.

dan jreng-jreng inilah acara yang membuat saya membatalkan semua agenda pribadi saya.. hiks, mungkin alesannya sangat sok setia kawan, so sibuk, so organisator,, so. so. so.
iya kawan, tapi sungguh ini amanat, bahkan kinerja saya yang selama ini tak terlalu baik bisa sedikit terbayar dengan hadirnya besok saya disana..besok saya harus ikut FLF di Ciputat, (Fossei Leadership Forum), disana saya perlu datang karena ini amanah yang udah diberikan beberapa bulan yang lalu, maka atas nama /untuk membayar pembatalan ke-4 acara diatas, saya bakal sungguh-sungguh ngikutin acara FLF ini, karena bakal dateng juga Bpk Ali Sakti, Dpbs BI, yaa, beliau adalah orang yang banyak memberikan inspirasi dalam gerakan Ekonomi Islam yang dilakukan oleh mahasiswa. Semoga apa yang beliau sampaikan bisa bener-bener menumbuhkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai calon Ekonom Syariah, dan juga sebagai manusia yang banyak berbuat dosa ini. dan juga semoga rangkaian FLF yang juga terdiri dari rapat kordinasi FoSSEI Jabodetabek ini juga bisa merumuskan program-program dengan well organized..
hmm.. sekian saja mungkin klarifikasi saya atas ketidakmampuan saya mendatangi satu persatu kegiatan di esok hari. 
dan kabar baiknya, malam minggu ini saya juga harus berkutat dengan deadline acara DINAR, mohon doanya, siapapun yang membaca tulisan ini. 

*maaf kalo so sibuk, tapi sungguh saya cuma kecemplung dengan kegiatan-kegiatan organisasi diatas, hehe. kecemplung dan jadi banyak belajar.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar