Sabtu, April 23, 2011

Justin Bieber at SICC

Eh diluar ujan, emm ujannya romantis, tapi sesekali ada geledek gt,, moga SICC ga kesamber geledek deh,, kesian 10.000 anak indonesia lagi cengo disana , terteriak melihat sesosok manusia yg lagi naik daun dengan membayar paling murah satu Jeti, Satu JETI?? Itu uang jajan gue dua bulan. Dan anak2 malang yg bayar satu jeti itu cuma bakal kebagian tempat duduk paling belakang ditengah lautan manusia, wakaka.. Paling ngeliat c JB dari layar aja..
olala..
ya, tempat kuliah saya tepat lurus dari SICC, atau lebih tepatnya SICC lurus aja dari kampus saya, sama-sama bisa lirik2an, sm2 bisa kedip2in mata deh pokonya kalo gedungnya punya mata, ntar lama2 jatuh cinta aja,, idih jangan sampe. Tempat parkir kampus tadi juga dimanfaatkan dengan baik oleh para Beliebers,,

ada sebuah paradoks, atau kalo menurut kuliah ekonomi Pembangunan ada dualisme sosial (Boeke & Perroux) definisi resminya: pembenturan antara sistem sosial yang diimpor dengan sistem sosial yang asli  dengan gaya yang berbeda, ya sederhananye..dimana sebuah komunitas ga bakal pernah terpengaruh oleh komunitas lain, mau itu c Justin bocah paling populer sedunia ke, mau seluruh dunia geger dengan datengnya Bieber ke Indonesia ke, mau Bieber nungging2 di infotainment ke (idih). Masyarakat asli belakang SICC (Cipambuan) ga bakal terpengaruh sama sekali, terutama masyarakat yg bahkan masih semi-primitif , jangan salah , masih banyak warga sana yang mengharamkan televisi, speaker, radio dan segala macam bentuk alat elektronik. saya juga kaget sendiri pas tau ditengah-tengah kehidupan yang serba mapan, rumah-rumah bergaya eropa, mallnya sih masih biasa aja (cuma mahalnya itu), ternyata bersisian dengan sebuah perkampungan yang jauh dari hiruk pikuk metropolitan (penduduk asli).
Kalo warga asli ga nonton konsernya udah jelas lah, harganya mahal banget, itu sih konsumsi masyarakat elit Sentul City dan kawasan2 real estate lainnya di sentul ini. Hanya saja, mereka bener-bener tak terpengaruh untuk ikut serta, riweuh2, ngegosipin, everything is run as well as usuall buat mereka. dan lucunya tadi sore, saya malah melihat tukang topeng monyet lagi konser juga..
aha,, okeh lah kita lupakan dualisme sosial..
coba mari kita lihat tampak dalam hall buat JB manggung:
from Abdi Husairi Nasution blog on kompasiana
dari sumber yang sama: ini tampak dari kebun di tepi SICC
 dan ini kampus :
masjid kampus: namanya masjid al-hamra,

STEI Tazkia tampak dari bukit Sentul City
nah kan gue jadi malah cerita kampus gara-gara Justin Bieber, ga adil kalo gue cuma nyeritain SICCnya aja,,hahaha.
ya sudahlah , kapan-kapan gue posting masjid Qadafy, itu juga salah satu situs di Sentul yg perlu diketahui oleh pembaca semua..just wait 'n see



2 komentar:

  1. nice posting sem..hahah
    SICC vs Andalusia :)
    justin bieber? hah? siapa emang dia :innocent

    BalasHapus
  2. hehe,,
    Andalusia jadi terkenal juga ka,,Amien...hehe
    Bieber?? yah elah adik bungsu aku ka, wakaka,, hohoho

    BalasHapus