Senin, April 11, 2011

things

# gue jadi ikut FLF kemaren di Ciputat, dan lokasinya lumayan jauh dari Bogor. Pake acara naik motor2 segala dr jalan raya,, uwhhh...annoyed
#meresapi Ali Sakti Quotation about young islamic economist , ^_^ @ masjid komplek Telkom.
# gue ngejar bis Agra Mas yang udah belok di jalan gede githu..dan dia ga mau gue berhentiin. wtf.. dan akhirnya gue nunggu lagi.. hiks hiks
#pas nyampe di Baranang Siang, i looked to my pocket, and o my gosh, it wasn't enough to back to my board @Sentul. So i initiated to go home @ Depok. Dan inspirasi pulang itu gue dapet pas udah shalat magrib di masjid raya Bogor. hmm. it's cool!
#liat ibu-ibu jelasin puzzle punya anaknya yang bergambar putri jamine, putri tidur, putri salju,  tapi dengan satu kalimat. "ini Berbie",, tergelak dalam hati. @the train
#liat cowok-cowok dandanan gaol githu, turun juga sama kayak gue di stasiun Depok baru dan menggeplak kepala temennya sambil bilang "G**** lu, gue bilang juga apa sebelum ini tuh Citayem", whua whua,, ketawa nahan sakit perut dan pengen rasanya bales " lo yang G**** sarap"..hihiy
#liat 2 perempuan dan 2 laki2, dewasa dan gue terpingkal-pingkal melihat gaya mereka bercakap-cakap. setiap menjawab pertanyaan temennya dengan diawali kata "siap"
contoh:
a. kapan mau balik  ke rumah?
b. siap, besok
a. ini tas isinya apaan aja?
b. siap, ini isinya sepatu bla bla, dan sepatu bla-bla
dan begitu seterusnya.. hihi. tidak terbiasa gue mendengarnya, dan FYI, tuh cowok yang jawab mukanya mirip banget ma rohaye yang kecil-kecil jadi manten, model rambutnya juga sama, so gue sempet shock gitu,, ups.. @public transportation alias angkot 03 menuju stasiun Bogor.
#Love very much every time with my family. I LOVE YOU, UNTIL WHENEVER.@ home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar