Senin, April 11, 2011

ow ow..

sumber: mbah google



Ulang tahun yang menyenangkan, karena gue ga publish di Facebook, jadinya yang ngucapin cuma orang-orang terdekat gue yang inget.. so sweet kan,,ckakaka..
dan gue berinisiatif untuk ga memberi tahu siapapun soal hari spesial ini, apa ya, emm kayaknya seru aja githu..eh gue dapet kata-kata yang bagus dari ka Tian:
batu diam bersemayam di dasar air
air tenang melukiskan bayang
aku melihat langit dari air menangis meneteskan gerimis
... sementara
dari sejuta perayaan tubuh kau menjadi usia yang tumbuh dari kota ke kota yang mencatat tinta. menjadi cerita dalam sebuah puisi.
...
semesta kata untuk berdo'a
semoga...
dan, ternyata mulut gue ember juga, pas rapat DINAR berlima ekor di sore hari, Alvian nanya, tanggal berapa sekarang?
gue bilang dengan tangkas, "tanggal 11, ga mungkin lupa ma tanggal hari ini". " lah emang nya kenapa ka??, cie cie" , dan mengalirlah pengakuan bahwa hari ini gue ultah. tapi semua orang ga ada yang percaya. hiks.
abis magrib, kayaknya anak-anak pada kelaperan, dan tb2 aja ada ide buat treat time, gue yang kena karena baru dapet rejeki, hehe. tapi minumnya boyo.
akhirnya kita cari tempat makan yang agak jauh dari kampus, dan gue mengatakan dengan sungguh-sungguh bahwa gue hari ini sedang berulang tahun kawan.. setelah c boyo buka database, eh baru dia percaya,, grrr...hags hags..
akhirnya acara makan ini diiringi dengan doa penuh harapan, makasih ya Boyo, Idris, Alvian, Echi. you all very kind to me today,, Dan jadilah hari ini sangat spesial.

dan tak lupa pula gue udah ngucapin makasih buat temen-temen yang udah ikut mendoakan meski tak ada publikasi di fb , tapi mash banyak sahabt-sahabat yang mengingat hari ni.. hehe, Wardah ,D.Alfi, Andi, Ismi, Mulkan, Ayid, zam-zam, Syifa, Maryam , k Tian..(udah kayak cover kaset ya,,haha)

2 komentar:

  1. haha, maaf Semi.
    kalo Anis emang gatau ini hari kurang tahun Semi..

    Beribu-ribu do'a untuk Semi.
    getting older, getting better ya :)

    BalasHapus
  2. hehe, gapapa ko ka Anis,
    makasih ya ka atas doanya, semoga ka anis juga lancar skripsinya.. :)
    Amien

    BalasHapus