Sabtu, April 02, 2011

Trip To Banjarmasin

Pembaca Blog sy yang budiman,
maaf, sudah sebulan lamanya sy menelantarkan blog ini, hu,, seuuudiihh,, wkwkw
jadi, sesuai judulnya, kali ini saya mau bagi-bagi foto dan sedikit bercerita..
Sekitar tiga minggu yang lalu, saya bareng 9 teman melakukan perjalanan ke Borneo, tepatnya Banjar masin. Sy dan temen2 berngkat pada tanggal 10 Maret jam 3 pagi,, bayangin jam 2.30 gue udah preparation nunggu jemputan temen2 menuju bandara (kita berangkat pake pesawat paling pagi, berhubung dari bogor dan emang banyakan juga, jadi untuk mengatasi hal-hal yang tdk diinginkan, kita siap-siap sejak dini hari..)..ukssss,, dingin.
Malem itu Faza nginep di kosan gue. dan temen2 yang lain ngungsi dikosannya c Tiffany..karena kosan kita paling mudah dijangkau oleh mobil jemputan.
betewe,, gue belum cerita nih, what should we do there. . Jadi kita berangkat ke Borneo mau ngikutin Konferensi Nasional Ekonomi Islam yg mana kita juga partisipasi di acara kompetisi ekonomi Islam Nasional, hmm.. lumayan lah, buat nambahin CV, tapi emang buat olimpiade ini kita udah persiapan 2 bulan loh,,ckckck,, liburan uas juga dikorbanin. ahaa.. biasa aja sih gue ngerasainnya, tapi ternyata lumayan bersedimen di otak gue, bawaannya stress ampe sekarang. butuh refreshing..taoi oke lah kita lupakan sejenak berbagai tekanan itu. mari kita melihat gambar-gambar yang perlu sedikit dibagi., bagi yang berkenan untuk dibagi.. :D
Here Us, Alhamdulillah, setelah check in di hotel Metro Banjarmasin, ada mitra kampus kami disana yang menjemput dan menjamu kami di gedungnya, ini anugerah banget, padahal peserta lain banyak yang kebingungan nyari makan siang.

Hilman F Naugraha in action
Ini k Hilman, waktu presentasi tentang Green GDP bersama 5 finalis lainnya

Syafii Antonio dan pembicara lainnya
Pak Syafii ikut hadir dalam conference of Borneo..Peserta konferensi bejibun banget, kita menempati Gedung Sultan Suriyansyah (gd Susu). 
Panasnya Banjarmasin
ini anak-anak calon ekonom dr Jabodetabek,,dengan seluruh semangatnya..
PROGRES in action..
dpet kesempatan megang piala..Alhamdulillah
para peraih lomba LKTEI, k Hilman in the middle, the 2nd Winner
Kel 3 dr Progres juga dapet kesempatan
Itu sekelumit perjalananbareng Progres and Fossei , maaph foto ga lengkap, masih ada Symposium Nasional, SETT, Studium General, Gathering Night, posting selanjutnya bakal nampilin objek wisata di Bornoe.. Check it out later..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar