Selasa, Januari 04, 2011

Awal lagi


Udah Januari tanggal 4, tapi sepertinya gue belum mempublikasikan sebuah resolusi untuk blogger, seperti yang pernah gue lakuin di tahun lalu..meskipun menandainya sebagai tulisan kategori tidak jelas, tapi ya itulah arsip kehidupan, sometimes ga jelass,,hehe


Resolusi itu pastinya penting banget, qta emang perlu berubah dan melakukan transformasi perubahan itu. Dan biasanya kita akan tersugesti melakukannya ketika ada momen tertentu. Misal Tahun Baru Masehi ini, bisa juga dilakukan di Tahun baru Hijriyah, atau di hari ulang Tahun bahkan di hari setelah wisuda, sah-sah saja, yang penting ada patokan waktu yang kita tentukan untuk memulai kembali sesuatu yang sebelumnya sempat tak membuat kita puas atas apa yang udah kita lakukan. Resolusi juga perlu dilakukan setiap kali kita merasakan apa yang kita lakukan sudah tidak on the track lagi, detik inipun kalo gue merasa perlu melakukan perubahan, ya perlu lah gue merancang apa yang harus gue lakukan detik berikutnya. Yah,, sesederhana itulah resolusi menurut gue, namun yang sulit biasanya pada pelaksanaannya. Sampe-sampe ada public figure yang menyatakan trauma membuat resolusi,ahaha itu sih lebay , perlu masuk trauma centre di RS PMI,,hehe mentang-mentang gue kemaren baru daru PMI, ada temen gue yang lagi dirawat disana..get well soon pal!

Balik lagi ke resolusi seperti di awal pembicaraan, resolusi pertama: gue cuma mau sedikit lagi membuat keteraturan in my daily life,,keteraturan sound nice guys..

To be continued..(untuk tidak mengatakan "ngerjain tugas kampus dulu ah" ^_^)

2 komentar:

  1. :sigh

    siapakah public figur itu? saya kah?
    haha, *princess syndrome part three

    BalasHapus
  2. kmaren sempet baca di laman daring,,tp aga lupa, yg pasti dia artis,,haha,,emang ka Anis juga trauma bikin resolusi,,hihi

    BalasHapus