Jumat, Januari 14, 2011

kata dan cerita

trok trok,kelotrok-kelotrok trok trok (kira-kira begitulah bunyi kunci pintu kosan gue kalo di-unlocked, hehe jelek banget bunyinya)
menuju kamar, buka kunci pintu kamar, naru tas, and washing up..
rata-rata terdampar dikosan menjelang maghrib-ada kuliah atau tidak-sy juga bingung kenapa..
mulai memeriksa tas, dan mengeluarkan seluruh isinya, baik berupa makanan, ataupun benda-benda tajam i.e. jarum pentul :p.
mulai membuka laptop, unsleep, dengan sabar membuka gulungan cas-annya, biasanya dikampus ngabisin baterai dan plug 'n play modem. .
buka chrome, and klik huruf f aja di search adress langsung muncul facebook.com, then new tab, buka kompasiana.com>masuk>dashboard>balik lagi ke home, baca highlight-terekomendasi-dan liat-liat comment di ownblog, sekalian cari-cari info the ipad 'n macbook apple winner di IB bloggercomp, meski ga ngarep juga sih,,hehe
new tab>greattalking.blogspot.com, liat pergerakan hint, follower yg cenderung constan, blog yang tidak bermasa depan,,hmm, pernah pasang ptc(paid to click) bikin rekening di alertpay, tapi males maeninnya, (belum yakin dollarnya gampang dicairin). akhirnya posting kayak gini nih yang muncul (tidak jelas maksud dan tujuannya,,brrr)
new tab>fosseiregionaljabodetabek.com, jadi admin, masih sabar nunggu fj-ers submit tulisan, sementara ini pergerakan blog-nya masih konven.
sekali-sekali buka shauminomics.co.cc (tapi belum dibenahin, jadi males liatnya,,:D)

biasanya ditengah aktivitas adzan bergema..kemudian menjalankan rutinitas kewajiban-kewajiban, dan mulai mencari sesuap nasi di dapur dan bikin sajian malam (haha, telor goreng doank aja sajian ,,)

ketidak sehatan muncul ketika mulai menyantap didepan laptop,, dan melupakan kewajiban makan yang seharusnya dilakukan dengan khidmat,,wkwk

new tab>
new tab>
new tab>

dan akhirnya semua tab bentuknya kayak irisan bawang, udah ga kebaca itu thread apaan, bahan tugas, facebook, twitter, koprol, yahoo, detik, Tempo, bisnis Indonesia, ampe majalah forbes,,,blog-blog-blog-blog, semua jadi satu,,
sampai bingung harus mana yang saya dahulukan.
apakah ini pertanda harus buka opera mini,,haha,,,duh puyeng,,mumettt,,tugas mana, yang iseng mana, yg ga jelas mana..
ujung-ujungnya buka blog-blog public figure,,
sebenernya kecintaan memburu blog public figure (baik artis, politikus, pengusaha, da'i, anak sma yang well-known, atau blog tht i'm following) itu berawal dari kecintaan gue dalam mengamati karakter manusia. i love that much. gue mengagumi karakter-karakter manusia yang sungguh unik, apalagi kalo tersaji dalam bentuk tulisan , umm,,rasanya susah untuk berhenti melepaskan mata..there's a big desire to dig up..*ngebet jadi psikolog sebenernya,,hehe bilang aja kek dari tadi,,terutama ketika membandingkan someone behaviour, latar belakang pendidikannya, lalu bagaimana cara dia menuliskan apapun di blognya, akan ada suatu harmonisasi yang sulit dihindari auranya. integrasi itu semua akan menghasilkan sebuah pemahaman baru tentang manusia. so twitter is nothing buat pecinta kata dan cerita, 140 karakter is never enough..
tapi tetep, sengebet-ngebetnya gue dengan ilmu psikologi, tidak mengenyampingkan jalan yang udah dijalani sekarang..
akan ada cerita yang sangat panjang, kenapa bukan disiplin ilmu psikologi yang sy tekuni,,drrrttt...drrrtt..

btw, malam menjemput, to be continued aja,,tp sometime ajakh,,hehe


2 komentar:

  1. ahh,, sem..kamu ngebet sama ilmi psikologi juga toh?
    jurusan yang anis idam-idamkan dari SD tuh..
    tapi berakhir di tazkia malah, but it's ok..
    kita bisa belajar apa saja, dimana saja..
    i love blog-walking too,

    BalasHapus
  2. hehe..iya ka,,
    di UI, da s2 psikologi ekonomi, Amiiiinn..:D

    BalasHapus